Lowongan CPNS Terbaru Kemenkominfo 2013

Thursday, September 26th 2013. | Lowongan CPNS

Lowongan CPNS Terbaru Kemenkominfo 2013

Lowongan CPNS Terbaru Kemenkominfo 2013
Info lowongan CPNS Calon Pegawai Negeri Sipil dari Kementerian Komunikasi dan Informasi atau yang biasa di sebut dengan Kemenkominfo.

Pendaftaran CPNS Kemenkominfo telah dibuka dari tanggal 25 September 2013 sampai dengan tanggal 06 Oktober 2013. Bagi Anda yang berminat untuk mendaftar CPNS Kemenkominfo bisa meengunujungi situs pendaftaran resmi Kemenkoinfo yang bisa diakses di http://cpns.kominfo.go.id/

Untuk tahun 2013 ini Kemenkoinfo membutuhkan 132 formasi CPNS (Calon Pegawai Negeri Sipil) tahun anggaran 2013. Formasi yang tersedia itu terbuka untuk lulusan Sarjana (S1) Akuntansi, Ilmu Komunikasi, Ekonomi, Tehnik Informatika, Hukum, Psikologi, Manajemen Ekonomi, Matematika, Tehnik Elektro, Sistem Komputer, Manajemen Informatika, Tehnik Telekomunikasi, Sastra Inggris, dan Pendidikan.

Dan bagi Anda yang berminat untuk menjadi CPNS di Kementerian Komunikasi dan Informasi ini ada beberapa syarat yang harus Anda penuhi, syarat syarat tersebut antara lain sebagai berikut.

  • Memiliki TOEFL minimal 450;
  • Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 2,75 (D3 dan S1), dan 3,25 untuk lulusan S2;
  • Berusia paling tinggi 35 tahun pada 1 Desember 2013 (S1 dan S2), dan 30 tahun (D3).

Dalam pelaksaaan Pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil CPNS di Kemenkoinfo ini tidak dipungut biaya sepeserpun. Kemenkoinfo juga menjamin Hasil seleksi berlangsung secara transparan dan objektif. Dan bagi Anda yang menemukan calo cpns Anda bisa melaporkaanya dan Anda akan mendapat hadia Rp.1M info lebih lanjut bisa anda bica di Hadiah Rp. 1M Buat Anda yang Melaporkan Calo CPNS


Facebook Google + Twitter
Tags: , , , ,
kemeninfo,contoh tes skolastik