Lowongan CPNS Di Provinsi Sumatera Barat 2015

Thursday, April 30th 2015. | CPNS Daerah

Lowongan CPNS Di Provinsi Sumatera Barat 2015 – Menjadi seorang PNS atau Pegawai Negeri Sipil mungkin menjadi salah satu dambaan masyarakat saat ini. Dengan selalu membludaknya peminat tes CPNS setiap periodenya, dapat membuktikan bahwa masyarakat yang ingin menjadi seorang PNS memanglah sangat banyak. Dan mungkin anda adalah salah satu dari sekian banyak masyarakat yang mendambakan posisi ini.

Jika anda berdomisili di Provinsi Sumatera Barat atau sekitarnya, tentu anda yang berkeinginan atau berminat untuk menjadi PNS, ingin mengetahui informasi mengenai lowongan CPNS Provinsi Sumatera Barat 2015. Dan berikut ini adalah daftar dari Kabupaten dan atau kota di Provinsi Sumatera Barat yang kemungkinan membuka pendaftaran CPNS pada tahun 2015 ini.

Lowongan CPNS Sumatera Barat 2015

UPDATE JUNI 2015
Data Untuk Tahun 2015 Belum Tersedia
Pengumunan Resmi Diumumkan Pada Bulan Agustus 2015

Daftar Lowongan CPNS 2015 Provinsi Sumatera Barat

No Kabupaten Download
1 Kabupaten Agam Link
2 Kabupaten Dharmasraya Link
3 Kabupaten Kepulauan Mentawai Link
4 Kabupaten Lima Puluh Kota Link
5 Kabupaten Padang Pariaman Link
6 Kabupaten Pasaman Link
7 Kabupaten Pasaman Barat Link
8 Kabupaten Pesisir Selatan Link
9 Kabupaten Sijunjung Link
10 Kabupaten Solok Link
11 Kabupaten Solok Selatan Link
12 Kabupaten Tanah Datar Link
13 Kota Bukittinggi Link
14 Kota Padang Link
15 Kota Padangpanjang Link
16 Kota Pariaman Link
17 Kota Payakumbuh Link
18 Kota Sawahlunto Link
19 Kota Solok Link

Kabupaten-Kabupaten yang membuka pendaftaran CPNS di Provinsi Sumatera Barat antara lain,
1. Kabupaten Agam, 2. Kabupaten Dharmasraya, 3. Kabupaten Kepulauan Mentawai, 4. Kabupaten Lima Puluh Kota, 5. Kabupaten Padang Periaman, 6. Kabupaten Pasaman, 7. Kabupaten Pasaman Barat, 8. Kabupaten Pesisir Selatan, 9. Kabupaten Sijunjung, 10. Kabupaten Solok, 11. Kabupaten Solok Selatan, 12. Kabupaten Tanah Datar,

Kota yang Membuka Pendaftaran di Sumatera Barat
Selain kabupaten-kabupaten diatas, kota dibawah ini juga membuka pendaftaran CPNS di Provinsi Sumatera Barat, yaitu antara lain:
1. Kota Bukittinggi, 2. Kota Padang, 3. Kota Padangpanjang, 4. Kota Pariaman, 5. Kota Payamkumbuh, 6. Kota Sawahlunto, 7. Kota Solok.

Di kota-kota tersebut biasanya akan dibutuhkan PNS untuk mengisi posisi di Pemkot kota masing-masing yang formasinya bisa dibedakan melalui berbagai jabatan maupun kualifikasi pendidikan. Misalnya Kota Pariaman yang memiliki 4 kecamatan dan 71 kelurahan/desa dapat membuka seleksi dari berbagai kategori untuk ditempatkan sebagai PNS di pemerintahan Kota Pariaman tersebut.

Namun untuk saat ini data lengkap mengenai lowongan CPNS Provinsi Sumatera Barat 2015 masih dalam proses pembuatan dan dapat diakses sesegera mungkin saat informasi yang ada sudah valid dengan pembaharuan dari pengumuman resmi dari Pemerintah Provinsi Sumatera Barat. Semoga informasi tersebut diatas dapat bermanfaat bagi anda sekalian.


Facebook Google + Twitter
Tags: , , ,