CPNS Daerah

Lowongan CPNS Di Provinsi Sulawesi Utara 2017

Lowongan CPNS Di Provinsi Sulawesi Utara 2017 – Persyaratan Untuk Lowongan CPNS Provinsi Sulawesi Utara 2017. Memiliki pekerjaan tetap dan menjanjikan memang menjadi idaman semua masyarakat, Salah satu pekerjaan tersebut adalah CPNS.

Seorang yang bekerja menjadi PNS memiliki beberapa keuntungan, Misalnya rasa aman karena sudah memiliki penghasilan tetap per bulannya, selain itu juga mendapat tunjangan kesehatan atau asuransi, dan fasilitas-fasilitas lainnya. Bagi anda yang tinggal di Provinsi Sulawesi Utara, kini anda dapat melamar di lowongan CPNS Provinsi Sulawesi Utara 2017

Lowongan CPNS Sulawesi Utara 2017

UPDATE JUNI 2017
Data Untuk Tahun 2017 Belum Tersedia
Pengumunan Resmi Diumumkan Pada Bulan Agustus 2017

Daftar Lowongan CPNS 2017 Provinsi Sulawesi Utara

No Kabupaten Download
1 Kabupaten Bolaang Mongondow Link
2 Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan Link
3 Kabupaten Bolaang Mongondow Timur Link
4 Kabupaten Bolaang Mongondow Utara Link
5 Kabupaten Kepulauan Sangihe Link
6 Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro Link
7 Kabupaten Kepulauan Talaud Link
8 Kabupaten Minahasa Link
9 Kabupaten Minahasa Selatan Link
10 Kabupaten Minahasa Tenggara Link
11 Kabupaten Minahasa Utara Link
12 Kota Bitung Link
13 Kota Kotamobagu Link
14 Kota Manado Link
15 Kota Tomohon Link

Mencari pekerjaan di Provinsi Sulawesi Utara memang tidaklah mudah. Karena jumlah penduduknya yang sebagian besar tinggal di wilayah perkotaan, membuat tingkat persaingan pun semakin ketat. Berikut ini merupakan beberapa persyaratan umum untuk melamar sebagai CPNS:
1. Seseorang yang merupakan warga negara Indonesia (WNI)
2. Memiliki jiwa yang sehat secara jasmani maupun rohani
3. Minimal berusia 18 tahun dan maksimal berusia 35 tahun pada 1 Desember 2017
4. Memiliki kelakuan yang baik. Tidak pernah dihukum berdasarkan putusan pengadilan dan dipenjara. Persyaratan ini biasanya memakai SKCK (Surat Keterangan Catatan Kepolisian)
5. Tidak sedang berada dalam kontrak atau perjanjian kerja dengan instansi lain dan tidak sedang berstatus CPNS atau PNS
6. Tidak pernah diberhentikan dengan tidak hormat dari pekerjaan sebelumnya. Baik itu PNS ataupun swasta
7. Bersedia untuk ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia

Selain persyaratan umum yang telah disebutkan, terdapat pula beberapa persyaratan khusus. Persyaratan ini dibutuhkan hanya untuk menempati posisi-posisi tertentu. Adapun persyaratan yang dimaksud adalah sebagai berikut:

1. Lulus dari Perguruan Tinggi yang program studinya telah memiliki akreditasi dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi.
2. Memiliki nilai TOEFL dari sebuah lembaga baik Perguruan Tinggi atau UPT atau lembaga bahasa Inggris yang terakreditasi dengan skor minimal 450

Itulah beberapa persyaratan penting yang harus anda penuhi jika anda ingin melamar pada lowongan CPNS Provinsi Sulawesi Utara 2017. Siapkan diri anda untuk mengikuti serangkaian tes CPNS yang berupa tes kemampuan bidang dan wawancara dan tentunya tes tertulis yang lain. Semoga informasi ini bermanfaat untuk anda.

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

To Top