Lowongan CPNS Di Provinsi Lampung 2015

Thursday, April 30th 2015. | CPNS Daerah

Lowongan CPNS Di Provinsi Lampung 2015 – Info Terkait Lowongan CPNS Provinsi Lampung 2015. Bagi anda yang berminat mengikuti perekrutan Pegawai Negeri Sipil pada tahun ini, adanya isyarat pemerintah untuk membuka pendaftaran CPNS yang disinyalir tidak akan lama lagi mungkin menjadi berita yang menggembirakan. Mungkin anda sudah mulai mempersiapkan apa yang dibutuhkan untuk mendaftar atau masih dalam tahap mencari informasi mengenai pendaftaran calon pegawai negeri tersebut.

Bagi anda masyarakat Provinsi Lampung dan sekitarnya yang berminat menjadi bagian dari Pegawai Negeri Sipil di Provinsi Lampung tentu akan mencari informasi penting mengenai lowongan CPNS Provinsi Lampung 2015 sebagai bahan sebelum menghadapi perekrutan yang sesungguhnya. Untuk itulah kami menyediakan beberapa informasi seputar lowongan CPNS tersebut.

Lowongan CPNS Lampung 2015

UPDATE JUNI 2015
Data Untuk Tahun 2015 Belum Tersedia
Pengumunan Resmi Diumumkan Pada Bulan Agustus 2015

Daftar Lowongan CPNS 2015 Provinsi Lampung

No Kabupaten Download
1 Kabupaten Lampung Tengah Link
2 Kabupaten Lampung Utara Link
3 Kabupaten Lampung Selatan Link
4 Kabupaten Lampung Barat Link
5 Kabupaten Lampung Timur Link
6 Kabupaten Mesuji Link
7 Kabupaten Pesawaran Link
8 Kabupaten Pesisir Barat Link
9 Kabupaten Pringsewu Link
10 Kabupaten Tulang Bawang Link
11 Kabupaten Tulang Bawang Barat Link
12 Kabupaten Tanggamus Link
13 Kabupaten Way Kanan Link
14 Kota Bandar Lampung Link
15 Kota Metro Link

Informasi Lowongan CPNS Provinsi Lampung
Provinsi Lampung yang merupakan bagian dari Pulau Sumatera atau tepatnya berada di paling selatan Sumatera ini memang disebut-sebut sudah terisi dengan banyak Pegawai Negeri Sipil. Namun, dengan adanya PNS yang pension tidak akan menutup kemungkinan bahwa Provinsi Lampung akan tetap membuka pendaftaran calon pegawai negeri pada tahun ini.

Untuk Provinsi Lampung sendiri ada 13 kabupaten dan 2 kota yang dapat membuka pendaftaran CPNS tahun ini. 13 Kabupaten tersebut meliputi: 1. Kabupaten Lampung Utara, 2. Kabupaten Lampung Timur, 3. Kabupaten Lampung Selatan, 4. Kabupaten Lampung Barat, 5. Kabupaten Lampung Tengah, 6. Kabupaten Mesuji, 7. Kabupaten Pesawaran, 8. Kabupaten Pringsewu, 9. Kabupaten Pesisir Barat, 10. Kabupaten Tulang Bawang, 11. Kabupaten Tulang Bawang Barat, 12. Kabupaten Way Kanan, 13. Kabupaten Tanggamus.

Kemudian untuk 2 kota yang membuka pendafaran calon pegawai negeri yaitu Kota Bandar Lampung dan Kota Metro. Untuk informasi lebih lanjut tentang pendaftaran di kabupaten dan kota tersebut masih dalam proses dan dapat tersedia secepatnya dengan berpedoman pada pengumuman resmi dari pemerintah Provinsi Lampung mengenai lowongan CPNS Provinsi Lampung 2015 ini.

Daripada hanya menunggu pembaruan informasi pendaftaran ada baiknya anda mulai menyiapkan hal-hal penting seperti dokumen-dokumen penting atau bahkan mempelajari soal-soal tes CPNS untuk mempersiapkan tes anda nantinya. Semoga informasi pendaftaran CPNS untuk Provinsi Lampung ini bermanfaat bagi anda dan dapat digunakan sebaik-baiknya.


Facebook Google + Twitter
Tags: , , ,