Lowongan CPNS Di Provinsi Kepulauan Riau 2017

Thursday, April 30th 2015. | CPNS Daerah

Lowongan CPNS Di Provinsi Kepulauan Riau 2017 – Info Lowongan CPNS Provinsi Kepulauan Riau 2017. Pemerintah Kota Riau pada tahun 2017 ini akan membuka lowongan CPNS yang mana dilaksanakan pada bulan Agustus. Pembukaan lowongan CPNS memang biasanya dibuka pada akhir bulan dan jarang sekali di lakukan di awal bulan.

Pembukaan CPNS setiap tahun ini ada karena banyaknya PNS yang pensiun setiap tahunnya sehingga membutuhkan pengganti. Bertambahnya kebutuhan untuk PNS juga salah satu faktor dibutuhkannya CPNS setiap tahunnya. Lowongan CPNS Provinsi Kepulauan Riau 2017 bisa diikuti baik Kabupaten maupun Kota di Riau.

Lowongan CPNS Kepulauan Riau 2017

UPDATE JUNI 2017
Data Untuk Tahun 2017 Belum Tersedia
Pengumunan Resmi Diumumkan Pada Bulan Agustus 2017

Daftar Lowongan CPNS 2017 Provinsi Kepulauan Riau

No Kabupaten Download
1 Kabupaten Bintan Link
2 Kabupaten Karimun Link
3 Kabupaten Kepulauan Anambas Link
4 Kabupaten Lingga Link
5 Kabupaten Natuna Link
6 Kota Batam Link
7 Kota Tanjung Pinang Link

Beberapa Kabupaten atau Kota di Riau berikut ini kemungkinan pada tahun 2017 ini akan membuka lowongan CPNS : 1. Kota Batam, 2. Kota Tanjung Pinang, 3. Kabupaten Natuna, 4. Kabupaten Lingga, 5. Kabupaten Kepulaua Anambas, 6. Kabupaten Karimun, 7. Kabupaten Bintan.

Jabatan yang ditawarkan dalam pembukaan lowongan CPNS kepulauan Riau ini antara lain guru, kesehatan, pemerintahan, tenaga penyuluh, dan lain sebagainya. Berbagai tempat yang tersedia akan disediakan bagi pelamar tergantung pada ada atau tidaknya kursi kosong atau butuh tidaknya lowongan di tempat tersebut.

Persyaratan yang diajukan kala mendaftar CPNS tentunya menggunakan ijasah yang sudah dimiliki, tidak memiliki sanksi hukum, surat keterangan sehat, dan lain sebagainya. Pelamar tentunya akan menjalani serangkaian tes. Yang jelas dalam mendaftar PNS ini tidak mudah dan butuh usaha keras. Pendaftarannya sendiri bisa dilihat di pendaftaran CPNS online kepulauan Riau.

Tahap seleksi untuk lowongan CPNS kepulauan Riau 2017 ini yaitu :
1. Pendaftar mendaftar secara online
2. Pendaftar mencetak hasil pendaftaran online yakni kartu perdaftaran dan juga melakukan verivikasi data dengan cara mendatangi langsung Badan Kepegawaian Daerah Kota/Kabupaten yang ada di Riau
3. Jika semua urusan administrasi tersebut telah terpenuhi, maka pendaftar akan mendapatkan Kartu Nomor Ujian
4. Pendaftar menunggu waktu ujian yang di jadwalkan

Menjadi PNS tidaklah mudah, perlu berbagai tes untuk lulus CPNS. Setiap tahun jumlah pendaftar banyak dan harus ada kemauan besar untuk lulus karena persaingan yang ketat.


Facebook Google + Twitter
Tags: , , ,