Lowongan CPNS Di Provinsi Kalimantan Timur 2015

Sunday, May 3rd 2015. | CPNS Daerah

Lowongan CPNS Di Provinsi Kalimantan Timur 2015

Sistem Online pada Lowongan CPNS Provinsi Kalimantan Timur 2015. Selain mempersiapkan diri dalam mengikuti pelaksanaan tes CPNS tahun ini, khususnya demi mengisi kursi di instansi pemerintah yang tidak terkena moratorium dan masih melaksanakan pendaftaran tes CPNS.

Untuk lowongan CPNS Provinsi Kalimatan Timur 2015, bagi Anda yang menginginkan Kalimantan Timur sebagai satu-satunya provinsi yang ingin Anda jadikan sebagai tempat mengabdi, maka terdapat hal lain yang sebetulnya perlu dipersiapkan dengan baik.

Lowongan CPNS Kalimatan Timur 2015

UPDATE JUNI 2015
Data Untuk Tahun 2015 Belum Tersedia
Pengumunan Resmi Diumumkan Pada Bulan Agustus 2015

Daftar Lowongan CPNS 2015 Provinsi Kalimatan Timur

No Kabupaten Download
1 Kabupaten Berau Link
2 Kabupaten Kutai Barat Link
3 Kabupaten Kutai Kartanegara Link
4 Kabupaten Kutai Timur Link
5 Kabupaten Paser Link
6 Kabupaten Penajam Paser Utara Link
7 Kabupaten Mahakam Ulu Link
8 Kota Balikpapan Link
9 Kota Bontang Link
10 Kota Samarinda Link

Adalah mempersiapkan berkas-berkas yang mungkin diperlukan selama melakukan pendaftaran tes CPNS, merupakan satu hal yang sebetulnya sangat penting tetapi seringkali diremehkan oleh para pendaftar tes CPNS karena menganggap bahwa melakukan pengisian formuliar registrasi bukan merupakan hal yang sulit. Meskipun begitu, registrasi tes CPNS yang saat ini menggunakan sistem online, masih menjadi hal yang cukup sulit dan menjadi kendala tersendiri bagi para pendaftar tes CPNS, baik itu tahun lalu—sebagai tahun pertama kali diberlakukan sistem online—maupun tahun sekarang, sebagai akibat dari banyak lulusan sarjana yang baru pernah menggunakan sistem online.

Apabila dibandingkan dengan tampilan formulir registrasi pada tahun 2014, tidak terlalu banyak perubahan pada fitur-fiturnya karena masih mengusung sistem online yang sederhana. Hal ini bertujuan untuk mempermudah pengguna dalam mengakses dan menginput data yang dibutuhkan selama proses pendaftaran online. Berikut ini merupakan tata cara yang dilakukan—dan penting diperhatikan—selama proses pengisian formulir lowongan CPNS.

1. Sistem online sebetulnya salah satu sistem yang cukup rawan untuk dibobol, baik itu secara tidak sengaja, maupun akibat sistem keamanan pihak penyelanggara yang belum maksimal. Oleh karena itu, Anda perlu berhati-hati selama melakukan proses pengisian data pada formulir registrasi.
2. Perhatikan alamat website atau link yang Anda gunakan untuk mengakses formulir registrasi. Pastikan bahwa link yang Anda gunakan merupakan link yang benar, yang berasal dari pihak penyelenggara. Akses formulir registrasi CPNS 2015 di website yang telah ditentukan oleh pihak penyelenggara, termasuk formulir lowongan CPNS Provinsi Kalimantan Timur 2015.
3. Persiapkan dokumen dan berkas—yang mungkin—Anda butuhkan selama pengisian. Hal ini untuk memaksimalkan proses pengisian data pribadi.


Facebook Google + Twitter
Tags: , , ,
cpns 2016 kalimantan timur