Info

Info CPNS 2017 Kabupaten Sumba Tengah

Info CPNS 2017 Kabupaten Sumba Tengah – Informasi CPNS terbaru di Kabupaten Sumba Tengah Provinsi Nusa Tenggara Timur untuk tahun 2017. Sumba Tengah dengan luas wilayah 1.868,74 km2 membuat Pemkab Sumba Tengah dengan Bupatinya Drs. Umbu Sappi Pateduk membutuhkan CPNS baru untuk membantu jalanya pemerintahan di Sumba Tengah.

Jumlah penduduk Kabupaten Sumba Tengah saat ini adalah 58.964 jiwa, dan luas wilayahnya 1.868,74 km2 ini berarti Sumba Tengah memiliki kepadatan penduduk 31,55 jiwa/km2. Ini memang tidak berkaitan dengan Info CPNS di Kabupaten Sumba Tengah, Namun Anda sebagai warga Sumba Tengah (Tana Waikanena Loku Waikalala) mungkin perlu mengetahuinya.

Bupati Sumba Tengah saat artikel ini di tulis adalah Drs. Umbu Sappi Pateduk, Memimpin wilayah dengan luas 1.868,74 km2 mungkin tidaklah mudah, Apalagi Sumba Tengah memiliki masyarakat sebanyak 58.964 jiwa dengan pusat pemerintahan di Waibakul.

Sumba Tengah dengan Dana Alokasi Umum atau DAU sebesar Rp. 253.664.988.000.-. Sangat memungkinkan jika Drs. Umbu Sappi Pateduk sebagai Bupati Sumba Tengah akan banyak merekrut CPNS baru untuk membantu jalanya pemeritahan Kabupaten Sumba Tengah ini.

Info CPNS Kabupaten Sumba Tengah Tahun 2017

Halaman ini berisi info CPNS di Kabupaten Sumba Tengah mulai dari info lowongan CPNS, formasi hingga pengumuman. Berikut Informasi Seputar CPNS Di Sumba Tengah.

Lowongan CPNS 2017 Terbaru
Lowongan cpns terbaru di Sumba Tengah KLIK DISINI

Formasi CPNS Kabupaten Sumba Tengah
Untuk formasi tahun 2017 dapat dilihat KLIK DISINI

Hasil TKD CAT CPNS
Untuk melihat Nilai Hasil Tes CPNS Sumba Tengah BACA DISINI

Pengumuman Kelulusan
Melihat Siapa Saja yang lulus CPNS Sumba Tengah LIHAT DISINI

Info Lainya Untuk Calon CPNS
Contoh Soal CPNS 2017 Gratis MASUK SINI
Berita CPNS, PNS & Honorer Sumba Tengah BACA DISINI

Semoga Info CPNS Sumba Tengah Tahun 2017 ini bisa bermanfaat untuk Anda. Kabupaten Sumba Tengah ini memiliki moto yaitu Tana Waikanena Loku Waikalala dengan pusat pemerintahan di Kota Waibakul.

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

To Top