Hasil CAT

Hasil TKD CPNS Bakorkamla

Hasil TKD CPNS Bakorkamla

Hasil TKD CPNS Bakorkamla – Setelah beberapa instansi mengumumkan Hasil TKD CPNS 2017, kini giliran Bakorkamla atau Badan Koordinasi Keamanan Laut yang mengumumkan Pengumuman Hasil TKD CPNS 2017. Menurut keterangan dari panselnas selaku panitia penyelenggara seleksi nasional CPNS 2017 bahwa Pengumuman Hasil CPNS 2017 memang tidak serempak, hal itu dikarenakan karena penyelenggaraan yang tidak bersama namun setiap intansi dan pemerintah provinsi atau kabupaten menyelenggarakan sesuai persiapan masing-masing penyelanggara.

Dari data yang bersumber dari website Panselnas bahwa Bakorkamla membuka kesempatan kepada para pelamar CPNS 2017 dengan membuka 220 formasi yang akan ditempatkan di beberapa lokasi dinas dan bagian, dari hasil penyelenggaraan CPNS di Bakorkamla tahun 2017 memang banyak peminat, dikarenakan persyaratan lebih mudah dari Instansi lain, hal ini dikarenakan formasi CPNS Bakorkamla tersedia tingkat SLTA hingga Perguruan tinggi. Namun dari Pengumuman Hasil TKD CPNS Bakorkamla masih ada saja beberapa formasi yang tidak dapat terpenuhi dikarenakan passing grade yang tidak memenuhi ketentuan dari pemerintah.

Keterangan dalam Hasil CPNS 2017 Bakorkamla akan menggunakan keterangan sebagai berikut:

  1. Nomor Peserta ( NOPES)
  2. Kode Pendidikan (KODE PDDK)
  3. Nama
  4. Skor TKP
  5. Skor TIU
  6. Skor TWK
  7. Skor Total
  8. Keterangan (MP= Memenuhi Passing Grade dan TMP=Tidak Memenuhi Passing Grade)

Dari Pengumuman Pengumuman TKD CPNS 2017 Bakorkamla tersebut bukanlah hasil final dikarenakan keputusan akhir dari hasil Tes CPNS berada di Keputusan masing masing Instansi atau penyelenggara Pemerintah kabupaten berdasarkan Tes CPNS Wawancara.

Selengkapnya Pengumuman Hasil TKD CPNS 2017 Bakorkamla dapat di klik di sini (Download)

 

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

To Top