Berita

Ada Hantu Noni Belanda di Lokasi CPNS Banten

Penampakan hantu noni belanda cpns banten

Penampakan hantu noni belanda cpns banten

Sekarang ini sudah banyak pemerintah daerah yang mulai menyelenggarakan tes seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang nantinya akan ditempatkan di wilayahnya. Tidak ketinggalan dengan pemerintah daerah Banten. Peminat CPNS di Banten juga cukup tinggi sehingga perlu dilakukan persiapan yang baik agar tes seleksi dapat berjalan dengan lancar.

Namun, selama tes CPNS berlangsung terselip sebuah kejadian yang menarik dan sedikit menakutkan.

Kejadian ini menimpa salah satu Staf Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Banten, Pak Budi yang menceritakan bahwa dirinya melihat sebuah penampakan seperti Noni Belanda di dalam ruang pelaksanaan tes CPNS. Kejadian inipun telah menjadi cerita dari mulu ke mulut dengan cepat.

Hal ini mungkin berhubungan dengan tempat berlangsungnya tes CPNS Pemda Banten yang berlokasi di gedung pendopo lama Gubernur Banten, Jl. Brigjen KH Syam’un Kota Serang. Gedung ini memang merupakan peninggalan zaman penjajahan Belanda. Jadi wajar saja jika terlihat sosok penampakan Noni Belanda.

“Semalam jam sembilan, saya lagi benerin kabel monitor. Selewat aja kayak Noni Belanda gitu. Di monitor ruang tengah. Mungkin itu perasaan saya saja karena kecapekan,” kata Budi yang waktu itu hanya ingin berpikir secara logika saja, Senin (10/11/2014).

Ternyata penampakan Noni Belanda bukan hanya dilihat oleh mata Budi, penampakan tersebut juga terekam oleh kamera CCTV walaupun hanya terlihat sekilas saja. Kejadian ini memang sulit dijelaskan dengan nalar dan logika.

Kehadiran Noni Belanda di tengah seleksi CPNS ini memang menjadi berita menarik tersendiri, bukan hanya dikalangan staf Pemda saja, namun juga dikalangan peserta CPNS.

Budi sendiri tidak berani cerita panjang lebar karena masih merasa takut “Jangan dibahas lagi, nanti malam saya masih kerja disini” tutur Budi.

Walaupun begitu, Budi tetap menjalankan tugasnya untuk mempersiapkan dengan baik semua hal yang berhubungan tes CPNS agar bisa berjalan dengan lancar.

Saat ini, berdasarkan data yang diterima oleh pemda Banten tercatat ada 3.627 orang yang mengikuti tes dengan sistem Computer Assisted Test (CAT) secara bertahap.

 

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

To Top